Follow Me 
  

WANITA MUSLIMAH CANTIK DALAM RAHASIA JILBAB


Berbagai variasi kaum wanita muslimah menjawab berbagai pertanyaan tentang jilbab, tapi pada intinya kaum wanita musliman banyak mengatakan bahwa berjilbab itu sebagai rasa syukur  kepada Allah SWT yang telah mengkaruniakan segala macam nikmat yang begitu banyak bagi para wanita. 

Berbagai persepsi banyak orang menilai, keberadaan aturan berpakaian muslimah membatasi pandangan mata. Semua orang bebas berpendapat dan menilai berdasarkan pandangan masing-masing. Itu hak asazi. Hak setiap orang, sebagaimana kaum wanita berhak menentukan bagaimana caraku berpakaian. Perbedaan sudut pandang tidak seharusnya memisahkan manusia sebagai makhluk sosial.

Allah SWT  menciptakan manusia dengan berbagai macam perbedaan, dan itulah yang membuat hidup jadi lebih bergairah dan dinamis. Perbedaan dari sisi mana manusia melihat tidak sepatutnya kemudian bersitegang, saling memaksakan kehendak bahwa pandangan merekalah yang benar. Apakah memandang satu sisi mata uang membuat anda bisa memandang sisi lain dari mata uang itu?.  Kita tidak bisa memandang dua sisi secara bersamaan, kita hanya bisa melihat apa yang ada didepan kita. Hanya Allah SWT yang mampu melakukan semua itu.

Setelah mengalami berbagai banyak konfrontasi baik secara langsung maupun tidak langsung, tersamar dan yang nyata, kaum wanita muslimah menyadari bahwa pakaian kebesaran itu adalah bentuk nyata dari perlindungan Allah SWT terhadap wanita Islam.

Perlindungan dari pandangan yang sia-sia yang secara sadar atau tidak dapat memberikan dampak buruk bagi wanita itu sendiri maupun bagi orang-orang disekitarnya. Dampak itu bisa secara langsung berupa fitnah dan mengundang orang untuk membicarakan tentangnya maupun dampak yang secara terus menerus berakumulasi menjadikan karakter manusia-manusia dengan degradasi moral yang kian menurun, titik kritisnya terjadi pelecehan seksual dan beragam penganiayaan yang berobjek wanita.

Busana Muslimah bagi kaum wanita muslimah mampu meredam aura nafsu sia-sia seperti itu. Jilbab meneduhkan dan mendamaikan gejolak hati dan imajinasi manusia yang tak terbatas ruang dan waktu. Jilbab mengagungkan derajat kaum wanita itu sendiri sedemikian tinggi, sampai-sampai hanya suamilah yang berhak melihat kecantikan dan keelokan seorang wanita, sang istri tercinta.

Allah SWT melindungi kaum wanita serapat mungkin dari celah-celah yang menyusupkan kerusakan moral bagi wanita itu sendiri dan orang-orang disekitarnya. Semua kaum wanita diciptakan indah dan cantik di mata setiap laki-laki. Tanyalah pada setiap laki-laki, jika mereka mengatakan ya, maka ia seharusnya mengerti bahwa berbusana muslimah yang lengkap jilbabnya  itu adalah pakaian paling indah untuk kaum wanita. Jika ia laki-laki yang mencintai Allah SWT sedemikian dalam, maka ia sungguh mengerti bahwa Allah SWT sangat menyayangi para kaum wanita, lebih senang menciptakan wanita, menjadikan wanita sebagai perhiasan surga dan memberikan pakaian kebesaran untuk mereka.

Subhanallah…


***sumber : http://edukasi.kompasiana.com



SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing