Fokus. Itu
adalah persyaratan utama untuk mengelola jadwal yang sibuk. Jika Anda ingin
mencapai semuanya, Anda harus mengatur tentang melakukannya dan menghilangkan
gangguan.Berikut ini sedikit penjelasa bagaimana cara mengelolajadwal kerja :
1.
Menganalisis gangguan yang mungkin ada pada hari-hari Anda. Pikirkan tentang
semua hal yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan. Sekarang pikirkan tentang
semua hal yang mencegah Anda dari mencapai tujuan tersebut; kadang-kadang catatan
waktu dapat membantu melacak apa yang sebenarnya Anda lakukan sepanjang hari.
Sekarang mengatur pelaksanaan pedoman pribadi berikut ini.
2. Hanya
mengecek email dua kali sehari; jam 11:30 dan 16:30
3. Hanya
menanggapi email sekali sehari pada 16:30
4. Jangan
menjawab telepon, periksa pesan suara tepat setelah memeriksa email
5.
Menanggapi pesan suara “jika diperlukan”, tetapi cobalah untuk membatasi
panggilan telepon sampai 1 jam sehari, seperti
jam 15:30 – 16:30
6. Gunakan
kalender elektronik Anda untuk menjadwalkan waktu untuk tugas-tugas yang ingin
Anda capai berdasarkan perkiraan Anda-tidak ada yang bisa menjadwalkan
pertemuan jika Anda memblokir kalender untuk menyelesaikan tugas.
SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda? Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!! |
0 komentar:
Posting Komentar