Follow Me 
  

TIPS MEMILIH DAN MEMBELI KAMERA SAKU



Siapa sih yang gak suka di foto? Apalagi orang yang difoto adalah orang yang narsis.(hehehe..). Berfoto memang sebuah aktivitas atau bahkan bisa menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Karena dengan berfoto kita dapat mengabadikan semua kegiatan atau pengalaman yang menarik dan beragam.
Bagi yang suka traveling atau bepergian, kegiatan berfoto merupakan suatu keasyikan tersendiri, karena dapat mengabadikan beragam keindahan alam negeri kita, meski hanya menggunakan sebuah kamera pocket atau kamera saku. Salah satu keuntungan kamera saku adalah karena kamera ini praktis dibawa kemana aja dan harganya sangat terjangkau. Saat ini banyak sekali beragam jenis dan merk kamera saku yang beredar di pasaran, harganya pun bervariasi dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Berikut ini beberapa tips memilih dan membeli kamera saku :
1. Resolusi Kamera
Resolusi yang terdapat pada kamera saku sangat bervariasi, semakin tinggi kamera, gambar   yang dihasilkan pun lebih baik.
2. Memori
Kemampuan memori tambahan juga perlu diperhatikan, agar kita dapat menyimpan foto dalam jumlah yang banyak.
3. Optical zoom  
Optical zoom adalah salah satu fasilitas yang berfungsi untuk memperbesar obyek yang akan di foto. Perhatikan kemampuan optical zoom apakah mampu memperbesar gambar dengan baik. Jangan sampai menyesal bila tidak sesuai dengan yang diharapkan dikarenakan kita tidak teliti dalam hal ini.
4. Flash/ Lampu Kilat
Keberadaan flash atau lampu kilat sangat membantu saat kita mengabadikan gambar ditempat yang kurang cahaya ataupun gelap.
5. Layar LCD
Letak layar LCD berada dibagian belakang kamera, yang berfungsi membantu kita menghapus gambar yang tidak kita inginkan. Semakin besar LCD, gambar yang terlihat pun makin maksimal, sebaliknya semakin kecil LCD, makin minim pula gambar yang terlihat.
6. Baterai
Daya tahan baterai juga perlu diperimbangkan dalam memilih kamera saku. Cari kamera yang baterainya tahan lama atau dapat diisi ulang. Ini bertujuan agar kita merasa nyaman berfoto-foto saat bepergian. Jadi gak merasa jengkel saat asik-asik berpoto ria..eh..tiba-tiba low baterai.
7. Garansi Resmi
Dalam membeli kamera saku, garansi resmi adalah pertimbangan terakhir saat membeli kamera saku. Karena dengan garansi resmi kita dapat melakukan perbaikan langsung ke produsen bila kamera mengalami kerusakan.

Demikian tips memilih dan membeli kamera saku semoga bermanfaat dan abadikan momen-momen indah anda...!!





SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

1 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing