Follow Me 
  

MAKNA CINTA TERHADAP ORANG TUA

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Sebuah pendapat lain mengatakan bahwa cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut. Salah satunya cinta terhadap orang tua. Tugas kita bukan hanya mencintai dan hormat kepada orang tua, bukan hanya ditandai dengan cium tangan saat jumpa. tetapi juga membahagiakan mereka. Kita tidak akan pernah mampu membalas cinta kasih orang tua, karena tanpa mereka kita tak akan terlahir ke dunia. Meski ketika kecil mungkin seseorang tidak pernah mendapat kasih sayang yang sempurna dari orang tuanya, sadarilah, tanpa mereka Anda tidak akan pernah berkesempatan menikmati kehidupan dunia.

Jika membalas kebaikannya tidak mungkin sanggup maka tugas kita yang utama adalah membahagiakan mereka. Bagaimana caranya? Tanyakan kepadanya tentang kebahagiaan terbesar apa yang mereka impikan. Namun terkadang anda tidak tahu impian terbesar orang tua Anda dan bahkan anda mungkin juga tidak tahu sesuatu yang membuat mereka benar-benar bahagia.
Oleh sebab itu, anda harus benar-benar menemukan jawaban yang keluar dari lubuk hati mereka. Banyak orang tua yang menjawab sekenanya karena khawatir membebani anak-anaknya. Mereka bahkan kadang hanya mengatakan kalau mereka sudah cukup bahagia melihat anda bahagia . Bila Anda mendapatkan jawaban seperti ini, berarti Anda belum menemukan jawaban yang sesungguhnya. Jawabannya harus tentang kebutuhan atau impian yang benar-benar ingin dilakukan atau dirasakan langsung oleh orang tua Anda.

Apabila Anda sudah yakin dengan jawabannya, langkah berikutnya fokuskan energi hidup Anda untuk mewujudkan impian orang tua Anda. Kebutuhan hidup yang semakin tinggi terkadang menyebabkan banyak orang hanya fokus pada diri sendiri. Menjadi mahkluk egois. Bahkan terkadang sibuk memperbaiki penampilan diri dan melupakan orang yang telah sangat berjasa dalam hidupnya.

Apakah Anda sudah menemukannya jawabannya? Dan, apakah Anda telah berusaha keras mengerahkan semua energi untuk mewujudkan impian orang tua Anda?
Semoga dari uraian di atas anda sudah benar-benar mengetahui dan akhirnya dapat mewujudkan impian orang tua anda. Dan kita jadi memahami MAKNA CINTA TERHADAP ORANG TUA.






SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing