Follow Me 
  

PERANGKAT YANG DAPAT DIGANTI OLEH SMARTPHONE


Perkembangan telepon seluler pintar alias smartphone telah membuat perubahan dalam dunia industri, memicu pembuatan kamera, radio, pemutar musik, alat navigasi, dan bahkan komputer agar tetap menjadi perangkat terkini.

Sekarang ini smartphone telah menjadi perangkat yang umum untuk digunakan sebagai mouse atau webcam untuk PC, inovasi aplikasi membuatnya dapat melakukan tugas-tugas tertentu, seperti menyalakan mobil, dan membuat hidup Anda nyaman dan lebih mudah. Bahkan ada beberapa perangkat yang dapat diganti oleh smartphone antara lain Remote universal, Kartu nama, Alat pengukur, Panduan kebugaran dan kesehatan, Dompet, Alat pembaca barcode dan QR, Pemancar Wi-Fi, dan TV kabel.


***sumber :http://id.spesial.yahoo.com





SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

1 komentar:

Smartphone terbaru mengatakan...

perkembangan teknologi saat ini lah yang membuat perangkat ponsel yang dulunya hanya digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh saja, namun kini setelah dikembangkan menjadi Smartphone, fungsinya dapat menggantikan banyak sekali alat - alat yang mungkin dulu tidak dapat dibawa bepergian.. nice info, sukses terus ya

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing