Follow Me 
  

CARA MENGHEMAT TINTA PRINTER


Tinta merupakan komponen printer yang paling penting. Printer tanpa tinta tidak akan ada gunanya. Beberapa jenis printer ada yang tidak memperkenankan penggunaan isi ulang (suntik) tinta printer. Jadi, kalaupun mau mengganti / mengisi ulang tinta printer maka juga harus mengganti cardridge baru yang harganya selangit. Oleh karena itu dibutuhkan strategi dalam menggunakan mesin cetak tersebut agar tinta irit.

Jika Anda termasuk pengguna printer dan tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu banyak sekedar untuk membeli tinta, berikut ini beberapa tips cara menghemat tinta printer.
1. Belilah printer dengan biaya cetak yang murah. Saat ini banyak produsen printer yang menawarkan fitur menarik itu. Kalau bisa, belilah yang tinta cardridge-nya bisa diisi ulang.
2. Pilihlah printer yang memiliki fitur auto duplex atau mencetak dua halaman dalam satu lembar.
3. Selalu rawat cartridge atau toner. Untuk menghindari penggumpalan, kalau umurnya sudah tua, lebih baik cepat diganti.
4. Jangan sampai membeli tinta padahal cartridge masih terisi lebih dari setengah.
5. Perhatikan apa yang mau dicetak. Kalau sekiranya mau mencetak tulisan dan tidak membutuhkan tinta warna, sebaiknya cukup gunakan tinta hitam saja.






SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

2 komentar:

Anisa Maulina mengatakan...

makasih banyak infonya :D

blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

Toko Komputer mengatakan...

wah tips menghemat tinta printer yang sangat baik, kebetulan tinta printer saya selalu boros, kadang pengeluaran saya tekor gara- gara harus mengisi ulang tinta printer.. nice info makasih banyak ya salam sukses

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing