Follow Me 
  

DAHSYATNYA DOA TENGAH MALAM


Andai saja setiap orang tahu tentang keutamaan dan rahasia besar yang terkandung dalam detik-detik waktu malam hari, niscaya mereka tidak akan melewatkan waktu malam hari berlalu begitu saja, tanpa melakukan berbagai macam ibadah atau zikir-do'a di dalamnya. terlebih-lebih saat tiba waktu tengah malam atau sepertiga malam yang terakhir. disanalah puncak dari keistimewaan waktu akan didapatkan.

"Sesungguhnya di waktu malam ada suatu waktu yang tidak akan diterima oleh seorang muslim yang berdo'a memohon kepada Allah dari kebaikan dunianya dan keselamatan akhiratnya, melainkan dia kabulkan permintaannya itu pada setiap malam (bila ia terus qiyamul lail)" (HR MUSLIM)

Waktu tengah malam atau sepertiga malam yang terakhir adalah waktu yang sangat dahsyat untuk menyampaikan do'a dan permintaan kita kepada Allah. Karena, apapun permintaan yang kita panjatkan di waktu-waktu tersebut, maka insya allah, akan segera terkabul dan menjadi kenyataan.

Ada begitu banyak kisah-kisah dari orang-orang 'pilihan' yang telah meraih kesuksesan dan keajaiban hidup, karena ibadah dan do'a-do'a yang mereka panjatkan ditengah malam disamping ikhtiar yang mereka kerjakan di siang hari. belajarlah kita dari orang-orang terdahulu, karena sesungguhnya orang yang mempelajari masa lalu adalah orang yang telah siap menghadapi masa depan.

Seandainya diadakan penegakkan gerakan bangun di tengah malam (qiyamul lail) bagi seluruh umat muslim, di mana oarang yang benar-benar mengaku beriman mau mendirikan sholat fardhu dan menghidupkan malamnya dengan sholat tahajjud, berzikir, bersholawat, tadarus dan memanjatkan do'a-do'a untuk dirinya, keluarganya dan untuk keselamatan dan kesejahteraan umat islam di Indonesia khususnya dan seluruh dunia pada umumnya, Insya Allah Islam akan kokoh dan inilah yang telah dicontohkan oleh nabi kita Muhammad Shollallahu alaihi wa sallam.


http://leadertreni.net/yoki

Ada beberapa rahasia sukses besar rosulullah yang dimana kesuksesan beliau telah dicatatat oleh sejarah dan telah diketahui secara umum baik oleh kaum muslimin sendiri maupun kaum kufar dan munafiq, diantara rahasia sukses beliau adalah antara lain :
1. sikap keteladanan rosulullah yang sempurna, yang bisa kita pelajari dalam berbagai   tarikh sirohnya atau beberapa buku berkenaan biografi beliau.
2. keIstiqomahan beliau dalam membangun kekuatan dirinya, mendidik keluarganya, menstimulus para sahabatnya melalui sholat, do'a dan sabar.
3. Rosulullah menyusun kekuatan melalui umat dan berjamaah (menggalang persatuan) meskipun jika Allah berkehendak Allah mampu memenengkan agama ini hanya dengan rosulnya sendiri.
4. Rosulullah senantiasa mengajak kita bangun di tengah malam dan shalat berjama'ah.



SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing