Follow Me 
  

PUISI CINTA DALAM BAHASA INGGRIS



I Am In Love With You
My heart is bound to you.
My dreams have all come true.
My body feels as if it has begun anew.
I am in love with you.

You are the girl I want to kiss.
You are the girl that brought me bliss.
You are the girl I always miss.
I am in love with you.

Who else could I want more in life.
Who else could I want more as a wife.
Who else can cure my strife.
I am in love with you.

Aku Cinta Dengan Kamu
Hatiku telah terikat denganmu.
Mimpiku telah menjadi kenyataan semua.
Tubuhku terasa seolah-olah itu telah dimulai lagi.
Aku jatuh cinta padamu.

Kau gadis Aku ingin menciummu.
Kau gadis yang membawaku kedalam kebahagiaan.
Kau gadis yang selalu aku rindukan
Aku jatuh cinta padamu.

Siapa lagi yang bisa aku inginkan lebih dalam hidup.
Siapa lagi yang bisa aku inginkan melebihi seorang istri.
Siapa lagi yang bisa menyembuhkan perselisihanku.
Aku jatuh cinta Padamu.

----------

If you but knew
How all my days seemed filled with dreams of you;
How sometimes in the silent night
Your eyes thrill through me with their tender light,
How oft I hear your voice when others speak,
How you ‘mid other forms I seek-
Oh, love more real than though such dreams were true
If you but knew…

Could you but guess
How you alone make all my happiness;
How I am more than willing for your sake
To stand alone, give all, and nothing take,
Nor chafe to think you bound, while I am free,
Quite free, till death to love you silently,
Could you but guess…

Could you but learn
How when you doubt my truth I sadly yearn
To tell you all, to stand for one brief space,
Unfettered, soul to soul, and face to face,
To crown you king, my king, till life shall end,
My lover and likewise, my truest friend,
Would you love me, dearest, as fondly in return,
Could you but learn?

Jika kamu mengetahui
Bagaimana semua hari-hariku tampak penuh dengan impian Anda;
Bagaimana kadang-kadang di malam diam
Mata Anda gairah melalui saya dengan cahaya lembut mereka,
Betapa sering saya mendengar suara Anda ketika orang lain berbicara,
Bagaimana bentuk pertengahan Anda ‘lain saya mencari-
Oh, cinta lebih nyata daripada olah mimpi tersebut benar
Jika Anda tapi tahu …

Bisakah Anda menebak namun
Bagaimana Anda sendiri membuat semua kebahagiaan saya;
Bagaimana saya lebih dari bersedia untuk kepentingan Anda
Untuk berdiri sendiri, berikan semua, dan tidak ada yang mengambil,
Juga radang berpikir Anda terikat, sedangkan saya bebas,
Cukup bebas, sampai mati untuk mencintaimu diam-diam,
Bisakah Anda menebak tapi …

Bisakah Anda tapi belajar
Bagaimana bila Anda meragukan kebenaran saya sedih merindukan
Untuk memberitahu Anda semua, untuk berdiri untuk satu ruang singkat,
Terkekang, jiwa ke jiwa, dan tatap muka,
Untuk mahkota engkau menjadi raja, raja saya, sampai kehidupan akan berakhir,
Saya kekasih dan juga, teman saya paling benar,
Apakah kau mencintaiku, tersayang, seperti sayang sebagai balasannya,
Bisakah Anda tapi belajar?

 ---------------

Love is like a Rose

Love has to be nurtured,
with care, tolerance, forgiveness,
Seasoned with freedom to grow.
Only then can the true brilliance
Of the rose be known.


Cinta adalah seperti Rose

Cinta harus dipupuk,
dengan hati-hati, toleransi, pengampunan,
Dibumbui dengan kebebasan untuk tumbuh.
Hanya kemudian dapat kecemerlangan sejati
Mawar yang diketahui.






SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

2 komentar:

tv online mengatakan...

sepertinya mudah dan lebih keren. Thanks infonya Gan.. salam dari www.indostreamingtv.com dan www.tvonline.id

streaming tv mengatakan...

smantapppp. Thanks infonya Gan.. salam dari www.itvonline.id dan www.tvonline.id

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing