Follow Me 
  

TIPS CARA HAMIL DENGAN CEPAT SECARA ALAMI

Kehamilan dan mendapatkan keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagai pasangan suami isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Hadirnya buah hati dalam kehidupan keluarga menambah lengkap suasana. Momen tatkala hasil test kehamilan menunjukkan positif, adalah sebuah moment yang sangat dinanti oleh pasangan suami isteri bagi mereka yang mendambakan hadirnya generasi penerus keluarga.

Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan kehamilan dan keturunan terasa mulai sirna tatkala kehamilan yang ditunggu-tunggu belum datang juga. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan akhirnya terjadi perceraian gara-gara kasus ini. Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan, di mulai dari adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam hal lainnya yang tentunya hal ini perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasinya. Namun ada kalanya juga seorang pasangan suami isteri sulit untuk cepat hamil dikarenakan kurangnya pengetahuan dasar mengenai kehamilan, sehingga kehamilan yang di nanti belum datang juga.

Memang harus diakui, bahwa semakin bertambahnya usia Anda, peluang hamil menjadi semakin kecil. Karena itu, Anda perlu berusaha semaksimal mungkin selagi usia masih produktif. Kendati Anda sudah berusaha melakukan berbagai cara agar bisa cepat hamil, tapi sayangnya belum berhasil sampai saat ini. Padahal masalah susah hamil adalah persoalan penting yang harus cepat Anda temukan jalan keluarnya.


Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami berikut akan membantu Anda, dan cara-acara ini benar-benar alami dan aman karena tidak  menggunakan obat-obat kimia penyubur kandungan. Anda tidak harus menghabiskan saat-saat cemas Anda tentang cara untuk hamil cepat.

Check Up Kesehatan Kandungan

Sebuah pemeriksaan awal untuk memastikan kesehatan anda sangat penting bagi bagi pasangan yang ingin cepat hamil. Cobalah untuk mengunjungi dokter Anda untuk memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda sehat untuk hamil. Biasanya, dokter akan memeriksa Anda pada parameter penting dan menyarankan tes beberapa hal seperti jumlah sperma, tes ovulasi, dan banyak lagi. Selanjutnya, dokter akan menilai peluang Anda untuk hamil lebih cepat.
            
Ikuti Gaya Hidup Sehat

Mengikuti gaya hidup sehat adalah salah satu dari beberapa kunci untuk bisa hamil lebih cepat. Berhentilah merokok dan minum alkohol, karena asap rokok dan alkohol memiliki efek buruk pada ovulasi karena itu mengurangi tingkat estrogen. Tingkat estrogen yang rendah akan mencegah Anda untuk hamil lebih cepat. Pasangan anda (suami) harus berhenti merokok dan minum alkohol juga, karena alkohol dan merokok secara serius mempengaruhi jumlah sperma dan kualitas sperma. Cobalah untuk mengikuti gaya hidup sehat selama 2-3 bulan dan melihat efeknya.

Makan Dengan Baik

Hal ini penting untuk makan dengan baik ketika Anda berencana untuk hamil. Pastikan Anda mengambil cukup buah-buahan dan sayuran segar (mencoba untuk memberikan porsi 4-5 per hari) dan menambahkan asam folat suplemen vitamin dan lainnya dalam diet harian Anda. Makan dengan baik dan diet yang sehat akan membantu Anda untuk hamil lebih cepat.

Menjaga Berat Badan

Kegemukan dan obesitas dapat mengurangi kesempatan Anda untuk hamil. Ambil latihan fisik yang moderat dan menerapkan pola makan yang sehat. Ini akan membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda. Menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa kondisi kelebihan berat badan mempengaruhi tingkat estrogen yang mempengaruhi ovulasi.

Kondisi Kegemukan dan obesitas juga menyebabkan masalah kesuburan pada pria. Mintalah pasangan Anda untuk mengambil latihan sederhana dan postur yoga di rumah untuk menjaga berat tubuhnya.

Mengurangi Stress

Stress atau tekanan mental merupakan faktor serius yang akan mencegah Anda untuk hamil lebih cepat. Berdasarkan beberapa penelitian, stress kronis akan meningkatkan sekresi kortisol dari otak, yang sering mempengaruhi kesuburan perempuan. Beberapa dokter mengatakan bahwa stress Mengurangi pelepasan protein dalam endometrium yang mendukung implantasi.

Lebih Sering Melakukan Hubungan Suami Istri

Cobalah untuk menghindari bercinta sebagai urusan rutin. Namun, menganggapnya sebagai kesenangan. Melakukan hubungan intim dengan suami Anda setidaknya tiga kali seminggu akan membantu Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk hamil lebih cepat. Pastikan Anda melakukan hubungan intim lebih sering menjelang masa ovulasi Anda yaitu tujuh hari setelah menstruasi. Berdasarkan penelitian anda akan memiliki kemungkinan hamil sangat tinggi selama periode ovulasi.

Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :  « لَوْ أَنَّ أَحَدَكُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِىَ أَهْلَهُ فَقَالَ بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا . فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِى ذَلِكَ لَمْ يَضُرُّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا “Jika salah seorang dari kalian (yaitu suami) ingin berhubungan intim dengan istrinya, lalu ia membaca do’a: "Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa"  “Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami”, kemudian jika Allah menakdirkan (lahirnya) anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya”  (HR. Bukhari no. 6388 dan Muslim no. 1434).

Itulah beberapa Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami yang aman dan mudah anda lakukan. Namun, kini ada Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, yang mengulas lebih dalam lagi tentang tips cara cepat hamil bagi anda yang belum memiliki keturunan. Ingin tahu infonya? Klik gambar di bawah ini.



Dalam program ini beliau akan memberikan informasi mengenai masalah infertilitas-faktor penyebab  beserta solusinya, cara terapi penggunaan obat-obatan yang dapat mempercepat kehamilan anda, panduan jenis makanan yang dihindari bila anda ingin segera hamil, tips dan trik agar cepat hamil termasuk di dalamnya bagaimana posisi yang bercinta yang baik guna memperbesar kemungkinan anda hamil dan masih banyak info yang bisa anda dapatkan dari beliau.

Yang lebih penting lagi, anda akan diberikan program konsultasi gratis langsung dengan beliau via email. Sehingga dengan demikian akan makin melengkapi program kehamilan yang akan anda jalankan. Dengan konsultasi gratis dengan beliau, anda bisa menanyakan berbagai hal seputar permasalahan anda dan bagaimana mengatasinya, karena tentu saja permasalahan infertilitas tiap individu berbeda-beda, sehingga dengan demikian program  yang anda ikuti akan lebih personal dan terarah.

Selain itu, program tips agar cepat hamil ini sudah melalui penelitian medis dan telah menunjukan hasil yang diharapkan. Dan program kehamilan ini telah di dukung dan direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS ahli ginekolog dan konsultan seks yang telah kita kenal selama ini.

Dan tidak sampai disitu saja, ketika anda berhasil mendapatkan kehamilan, anda pun akan diberi panduan lengkap untuk ibu hamil dan panduan nutrisi untuk ibu hamil, sehingga kehamilan yang sedang anda jalani akan berjalan dengan baik hinga saatnya persalinan nanti.

Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di program ini dan untuk bergabung dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini :
http://tipshamil.com/?ref=yokimirantiyo






SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing