Follow Me 
  

SONY Xperia Z : PONSEL ANDROID TERCANGGIH 2013?


Pencinta smartphone Android kembali dimanjakan sebuah produk yang nyaris sempurna. Sony Xperia Z hadir mengusung desain yang cantik dan berkelas, dengan ketangguhan yang melebihi kebanyakan smartphone di kelasnya, sambil tetap mempertahankan kinerja yang handal.

Maka tidak heran jika Sony menempatkan Xperia Z sebagai smartphone tercanggihnya di awal tahun 2013. Penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1.5GHz Krait quad-core serta RAM 2GB dan GPU Adreno 320 di sektor grafis, mengantarkan Xperia Z sebagai salah satu smartphone paling bertenaga yang ada di kelasnya.

Kuni Suzuki, President dan CEO Sony Mobile Communications menjelaskan,
Xperia Z membawa inovasi yang sudah berlangsung lebih dari 50 tahun dalam hal TV, gambar, musik, film dan game untuk menciptakan sebuah ponsel yang memberikan pengalaman super. Dengan spesifikasi yang hebat, aplikasi media dari Sony, fungsi One-touch, serta daya tahan baterai yang mengagumkan, Xperia Z diposisikan untuk menjadi pemimpin di pasar smartphone.

Sony memberi perhatian khusus pada layar, dengan menggunakan layar 5 inci Full HD 1080p yang memiliki resolusi 1920×1080 pixel atau kerapatan pixel 443 pixel per inci. Ini berarti di atas kertas layarnya jauh lebih tajam dibandingkan layar iPhone 5 atau layar Samsung Galaxy Note II. Sony juga memasukkan teknologi BRAVIA Mobile 2 Engine yang diambil dari teknologi TV Sony untuk menyajikan tampilan yang jernih dan tajam. Ketahanan layar juga diperhatikan dengan adanya kaca antipecah dan antigores yang juga diterapkan di bagian belakang ponsel ini.

Ketangguhan Sony Xperia Z berlanjut dengan adanya sertifikasi IP55 dan IP57 yang menyatakan bahwa Xperia Z tahan debu dan tahan air. Seberapa tahan? Anda bisa mencelupkannya ke dalam air yang tidak lebih dalam dari 1 meter selama maksimum 30 menit.

Sektor imaging di Xperia Z juga amat mengagumkan. Kameranya menggunakan sensor Exmor RS yang memiliki resolusi 13 MP. Xperia Z juga merupakan ponsel pertama yang mampu merekam video Full HD 1080p dengan opsi HDR (High Dynamic Range). Selain itu terdapat fitur Superior Auto dan Noise Reduction seperti pada kamera digital Sony untuk memastikan hasil foto yang optimal dan tetap tajam di segala kondisi pencahayaan.

Kecanggihan Xperia Z masih terus berlanjut di sisi software. Sony memasukkan berbagai aplikasi multimedia khasnya seperti Walkman, Album dan Movie ke dalam Xperia Z. Berbagi konten juga dibikin mudah dengan adanya fungsi One-touch. Berbekal NFC, Anda bisa membagikan atau mengalirkan konten dengan mudah ke berbagai produk Sony lain yang juga sudah dilengkapi dengan NFC, seperti headphone, speaker, serta TV Bravia terbarunya.

Bahkan jika misalnya ingin memutar video atau menampilkan foto yang tersimpan di Xperia Z ke TV Bravia, Anda cukup menyentuhkan ponsel ke remote control TV.

Menurut kabar, Sony akan merilis Xperia Z di Eropa mulai bulan Maret 2013. Namun, belum ada informasi kapan keduanya mendarat di Indonesia. Kita tunggu saja…


***sumber : http://id.berita.yahoo.com




SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing