Follow Me 
  

M U H A S A B A H

Sombongnya aku ya اَللّهُ
Hanya karna aku sedang sibuk dengan urusanku
PanggilanMu ku abaikan..
Padahal nikmat berupa nafas saja aku tak mampu menghitungnya..

Sombongnyaa aku ya اَللّهُ
Hanya karna aku seorang γang melimpah akan harta, sahabat, dan cinta..
Ayat suciMu tak lagi kupedulikan..
Padahal nikmat 360 otot tubuh γang bergerak setiap waktu dlm tubuhku, tak pula mampu ku balas padaMu..

Sombong sekali aku ya اَللّهُ
Karena telah berulang kali Kau beri nikmat, aku hanya mengucap alhamdulillah
Tanpa pernah mengerti Kau beri nikmat agar jiwa ini tahu rasa terima kasih..
Bukan sekedar ucapan..

Ya اَللّهُ
Mungkin jika kau tunjukkan kekotoran hati ini, maka hatiku lah γang paling hitam legam..
Tapi Engkau begitu bijak meletakkan semua aibku didalam..
Agar tak ada γang mampu melihat kebusukkanku..

Ya اَللّهُ
Hari ini, saat aku membaca pesan ini, izinkan aku bersujud panjang diatas sajadahku..
Menangisi setiap waktu γang ku tinggalkan hanya untuk hal dunia γang menyesatkan..
Engkau γang Maha Pengampun, Maha Suci, dan Maha Besar..
Tiada daya upaya γang mampu melampaui kekuasaanMu..
Aku lemah ya اَللّهُ..




SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing