Follow Me 
  

MANFAAT SIRSAK BAGI TUBUH KITA

Buah-buahan banyak mengandung manfaat bagi tubuh kita, sebagian mengandung vitamin dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga kebugaran. seperti halnya buah jeruk yang banyak mengandung vitamin c dan tentunya masih banyak lagi buah yang mengandung manfaat bagi tubuh kita, misalkan buah sirsak.
Buah Sirsak, siapa yang tidak kenal buah berwarna hijau ini? Buah ini merupakan buah yang berasal dari karibia Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Namun sekarang banyak sekali tumbuh di Indonesia dikarenakan buah ini dibawa oleh pemerintah kolonial belanda pada abad ke 19. Buah sirsak memiliki rasa yang asem manis terasa sangat segar dan sangat cocok untuk di buat jus dan di minum ditengah hari yang panas. Mungkin anda belum mengetahui bahwa sebenarnya buah dan daun sirsak memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Apa saja manfaat sirsak bagitubuh kita ?
Berikut ini beberapa manfaatsirsak bagi tubuh kita :
1. Mengobati penyakit kanker
Daun buah sirsak terbukti dapat mengobati penyakit kanker dimana akan menyerang sel yang tumbuh tidak normal di dalam tubuh.
2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Buah sirsak dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu buah sirsak juga dapat mencegah dari infeksi yang mematikan. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
3. Mengobati ambeien.
Buah sirsak juga dapat  mengobati ambeien.. Caranya : peras buah sirsak yang telah    masak untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.
Selain manfaat yang tersebut diatas, buah sirsak juga dapat digunakan sebagai obat batuk demam, diare, dan masalah pencernaan. suplemen sirsak akan menurunkan intensitas kondisi dan juga meningkatkan pemulihan.  Mengkonsumsi jus buah sirsak dua kali sehari, dapat membantu mengatasi penyakit ginjal, masalah hati, infeksi saluran kemih (juga disebut sebagai uretritis) dan hematuria (atau darah dalam urin).
Nah demikianlah beberapa manfaat sirsak bagi tubuh kita yang bisa saya berikan. Semoga info ini dapat berguna bagi kita semua yang selalu ingin menjaga kesehatan tubuh.




SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing