Follow Me 
  

BAIKKAH TUBUH BILA SELALU BERKERINGAT ?



Banyak Berkeringat???Siapa sih yang gak pernah berkeringat?Setiap orang pasti berkeringat saat dan setelah beraktivitas. Bagi orang yang berolahraga, berkeringat adalah sebuah kenikmatan tersendiri.Karena, badan menjadi lebih segar. Namun, keringat akan menimbulkan masalah tersendiri,apabila keluar terus menerus, yaitu bau badan. Apalagi bila keringat yang keluar terlalu banyak, selain bikin gerah dan tidak nyaman orang yang berkeringat itu sendiri, juga akan menganggu kenyamanan orang-orang yang ada disekitarnya.
Namun, dibalik ketidaknyamanan tersebut, berkeringat ternyata memiliki beberapa dampak yang baik bagi kesehatan, salah satunya adalah mencegah timbulnya jerawat. Kok bisa? Ternyata, di saat berkeringat, pori-pori kulit akan membuka dan membawa keluar kotoran atau minyak yang menyumbat pori-pori bersama keluarnya keringat. Dengan demikian, kulit akan selalu terjaga kebersihannya, terutama mencegah timbulya jerawat. Selain itu berkeringat juga dapat mencegah kita dari infeksi akibat jamur dan bakteri. Karena keringat yang keluar dapat membantu membunuh bakteri atau jamur pada kulit. Makanya ada yang mengatakan kalau berkeringat itu menyehatkan.
Namun adapula  jenis keringat yang dapat menyebabkan masalah bau badan bila keluar secara berlebihan. Yang akibatnya dapat mengganggu seseorang dalam bersosialisasi dengan orang lain. Hal ini disebabkan karena kandungan asam dalam keringat bercampur dengan bakteri. Biasanya hal ini terjadi pada bagian tubuh yang lembab seperti ketiak atau lipatan tubuh lainnya.
Oleh sebab itu, sekarang banyak orang memakai deodoran ( baik itu berbentuk roll-on atau maupun semprot ) atau parfum untuk mengatasi bau badan. Selain itu dengan memakai deodoran atau parfum akan membuat mereka merasa percaya diri dalam bersosialisai dengan orang lain.

Bagaimana dengan anda...????



SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing