Follow Me 
  

CAMILAN YANG MENYEHATKAN

Apakah perut anda terasa lapar padahal jam makan siang belum kunjung tiba? Tidak perlu sampai menahan rasa lapar. Menyantap camilan yang menyehatkan bisa mengisi kekosongan perut.
Berikut beberapa camilan yang tak hanya menyehatkan, tetapi juga menawarkan kelezatan.
Penganjal perut ini juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Kacang
Menurut US Study, segenggam kacang dapat menekan nafsu makan Anda, karena kacang-kacangan ini dapat meningkatkan metabolisme sebesar 11 persen. Bagi Anda yang sedang diet, cemilan kacang-kacangan ini sangat efektif.

Pop corn
Pop corn, jika dimakan tanpa tambahan garam, mentega atau gula, sangat rendah lemak dan tinggi serat yang akan membuat Anda cepat merasa kenyang, menjaga kadar gula darah stabil dan bahkan membantu mencegah kanker. Hasil penelitian di University of Scranton di Pennsylvania menemukan popcorn memiliki antioksidan polifenol paling tinggi diantara semua makanan ringan berbahan gandum yang diuji.

Biji wijen.
Segenggam biji wijen menyediakan beragam zat gizi, seperti mineral, protein dan lemak tak jenuh, yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Biji wijen mengandung zat besi yang sangat penting untuk produksi energi. Sebuah studi Journal Of Exercise Science & Fitness menunjukkan makan sesuatu yang kaya vitamin C, seperti jeruk, ditambah dengan biji wijen ini akan membantu tubuh Anda menyerap zat besi lebih efektif.


***Sumber : Fitness for Men Indonesia edisi April 2012




SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING TABUNGAN
Anda ingin uang mengalir terus ke rekening Anda?
Inilah solusinya. Download Segera. GRATIS!!

0 komentar:

Posting Komentar


 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing